OSMB dan PKBJJ UT Tarakan Wilayah Bulungan, Nunukan, dan Malinau Masa 20231

Tepat tanggal 25 dan 26 Februari 2023, telah di laksanakan serentak Kegiatan OSMB dan PKBJJ UT Tarakan di wilayah Bulungan, Nunukan, dan Malinau. Seluruh mahasiswa Universitas Terbuka Tarakan yang sudah melakukan registrasi matakuliah dan yang sedang menunggu hasil validasi dapat mengikuti OSMB dan PKBJJ di wilayah masing-masing. Untuk saat ini bagi mahasiswa khususnya Kota Tarakan akan melaksanakan Kegiatan OSMB dan PKBJJ pada tanggal 11 Februari 2023.

Mengingat waktu yang sangat dekat dengan masuk persiapan pelaksanaan ibadah bulan puasa ramadhan, Sehingga pelaksanaan OSMB dan PKBJJ UT Tarakan di luar kota Tarakan sudah dilakukan agar seluruh mahasiswa di daerah sulit bisa segera mendapatkan informasi terkait perkuliahan serta dapat mengakses laman web online UT. Serta pada kegiatan ini juga telah dilakukan pelatihan bagi mahasiswa baru dengan sistem SQ3R, dimana setiap mahasiswa ikut serta melakukan rancangan kegiatan belajar secara mandiri.

Dalam kegiatan kali ini juga turut beberapa pokjar ikut hadir dan membantu kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, demi memajukan UT Tarakan semakin terdepan di wilayah Kaltara (Kalimantan Utara). Dan bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih dalam mengenal Universitas Terbuka mulai dari sistem pembelajaran, sistem bantuan belajar yang bisa di manfaatkan mahasiswa untuk belajar mandiri, dan pembuatan strategi belajar di Universitas Terbuka.
Kami ucapkan Terima kasih dan selamat bergabung di Universitas Terbuka.
Making Higher Education Open To All