Pembekalan TUTOR TTM Universitas Terbuka Tarakan

Pelaksanaan Pembekalan TUTOR TTM UT Tarakan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019 bertempat di Gedung Dinas Pendidikan lantai 3 (tiga), dan dihadiri 50 lebih tutor yang akan melaksanakan tutorial dibeberapa daerah, sehingga para tutor ini dibekali beberapa informasi seperti membuat laporan dan materi yang harus dipersiapkan.

Adapun pengisi materi dan pembuka selaku Kepala UT Tarakan Bapak Dr. Milwan, M.Si. dan PJ.BBLBA bapak Setijo Budiarto, S.Sos beserta para staf UT Tarakan yang turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan kali ini juga sebagai evalusi bagi para tutor yang sudah mengikuti kegiatan TTM semester sebelumnya, dan di semester saat ini juga dibuatkan Pakta Integristas sebagai penunjang para Tutor TTM untuk selalu patuh terhadap peraturan UT dan selalu menjunjung norma-norma etika yang baik.

Dengan adanya kegiatan Pembekalan Tutor TTM UT Tarakan bisa lebih mendisiplinkan dalam hal keseragaman laporan kerja para tutor dan semakin bisa memahami konsep perkuliahan di Universitas Terbuka Tarakan.