Kegiatan Pelatihan Tutor Tatap Muka Universitas Terbuka Tarakan 2019

Dalam rangka memajukan kecerdasan mahasiswa khususnya mahasiswa UT Tarakan, dengan ini menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Tutor Tatap Muka (TTM). Yang diselenggarakan di Hotel Padmaloka yang bertepatan pada tanggal 05 s/d 07 Juni 2019. Dengan instruktur Drs. Jamaluddin, M.Si., Dra. Hartinawati, M.Pd., Dr. Milwan, M.Si (Selaku Kepala UT Tarakan) dan Prof. Dr. Asnah Said, M.Pd.

Antusias para tutor dalam berinteraksi pada saat kegiatan membuat suasana semakin menarik, selain menambah ilmu dan wawasan para tutor bisa saling memahami apa yang menjadi kendala pada saat tutorial berlangsung. Selama kegiatan berlangsung para tutor saling bertukar pengalaman pada saat tutorial ditempat masing-masing. Sehingga para tutor saling mengetahui kelemahan tutor satu sama lain. 

Semoga dengan adanya Kegiatan Pelatihan Tutor TTM di UT Tarakan, akan semakin meningkatkan kinerja para tutor untuk bisa mencerdaskan generasi bangsa khususnya mahasiswa UT Tarakan. Dengan waktu pelaksanaan 3(tiga) hari tersebut para tutor disuguhkan dengan materi-materi yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan tutorial yang akan dilaksanakan masa 2019.2.